Rabu, 12 Januari 2011

Main Game Online Bisa Dapet Dolar US

udah pernah denger belum yang namanya dungeons-treasures. ini alamat dari game yang saya singgung. minat untuk bermain silahkan klik banner berikut ini:

Game-nya sangat gampang dimainin, cuma menyusuri lorong, ngumpulin gold yang berserakan di lorong, ngumpulin kunci-kunci kotak yg berisi Gold, melawan monster yg menghalangi jalan kita menuju Gold, lalu seluruh Gold yang kita peroleh tiap bulan akan dikonversi menjadi dollar. Game berjalan dalam periode adventure bulanan, dimulai tanggal 1 dan berakhir tanggal 30/31 setiap bulannya. Memasuki bulan baru berarti permainan memasuki adventure baru.
Setiap hari kita akan diberi jatah dungeon (lorong bawah tanah) untuk ditelusuri, 1 dungeon setiap hari. Dungeons yang disediakan tiap hari boleh ditelusuri kapan saja, gak mesti hari itu juga. Setiap menyelesaikan 1 dungeon, level kita akan naik 2 atau 3 level. Semakin tinggi level kita, semakin besar jumlah Gold yang bisa ditemukan. Semakin banyak Gold tentu saja semakin besar hasil konversi (dollar) yang nanti akan kita terima.

Mirip dengan PTC, game ini juga pake sistem referral. Dengan 3 level referral, hanya dengan sedikit promosi Anda bisa punya referral seabrek yang mungkin gak kebayang sebelumnya.
Konversi Gold ke Dollar
Nilai konversi itu berubah-ubah setiap bulannya tergantung omzet penjualan DT Codes yang diterima Admin. Tapi kira-kira... rate-nya adalah $0.233 per 100.000 gold. Artinya, 250.000 gold itu cuman jadi $0.58 dalam sebulan. Dikit, ya? Apa Anda jadi kehilangan selera?

Tunggu dulu, coba bayangkan ketika Anda pertama kali mengenal PTC, $0.01/klik 4 ads /hari alias $1.2 per bulan. Apa itu bisa disebut penghasilan? Tapi kini setelah Anda tahu cara main PTC, gak keberatan kan dibayar $0.01 per klik? Jadi maksud saya, jangan skeptis dulu. Coba aja dulu, siapa tahu nanti ketemu jalannya.
beriminat silahkan klik banner ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar