Minggu, 09 Januari 2011

PTC baru

berikut ini ada beberapa pay to click yang sudah membayar membernya dengan payout tiap ptc berbeda - beda:
1. DBClix.com
  merupakan PTC yang masih hangat alias baru dengan klik per iklannya Rp. 50 pro standar dan Rp.10 untuk iklan tiny dan mini. payout dari DBClix ini adalah 20.000 dengan mengumpulkan poin min. 50. ini untuk member standart. lebih lanjutnya bisa klik link berikut ini:
DbClix

2. IDR-Clickit.com
PTC yang berasal dari indonesia ini sama halnya dengan PTC di atas dengan member standart iklan yang ditawarkan per kliknya Rp.50 untuk pro standar dan Rp. 10-25 rupiah untuk mini atau tiny. payout min.20.000 ke BCA dan Bank Lain 50.000


3. Mybux.com.ar
 PTc luar negeri dengan bayaran rata rata $0,.001 - $0.1 dengan payout minimal $10 dollar. jika berminat silahkan gabung disini:
 MyBux.com.ar



4. Klikajadeh.com

Klik Aja Deh BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick" .
Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan".

Cara Member mendapatkan Uang
Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM . selamat bergabung dengan klik banner berikut:



5. Onbux.com
onbux merupakan PTc luar negeri seperti halnya neobux yang setiap harinya terdapat 4 iklan untuk member standart dengan nominal tiap iklan sebesar $0.01 dollar. payout yang diberikan sebesar $2.00 dan untuk pembayaran kedua dn seterusnya min. $10 dollar. untuk proses pengiriman pembayaran bisa dilakukan dengan Paypal, Alertpay, Liberty Reserve or Neteller. jika belum punya silahkan klik aja masing masing tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar